Sabtu, 02 November 2013

Tips Kencan Pertama Agar Berkesan




Kencan pertama alias first date adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu ketika ingin menjalin hubungan asmara. Para ladies akan merasa bingung dan galau pada saat menghadapi kencan pertamanya, untuk menarik perhatian gebetan baru, Tentu saja harus meninggalkan kesan pertama yang begitu menggoda. Untuk kamu yang akhir pekan ini punya first date, bisa mencoba beberapa tips kencan pertama yang kamu harus lakukan.



Jangan Nerves

Kencan pertama bagi beberapa orang membuat perasaan gugup dan salah tingkah. Bersikaplah seperti biasanya, nikmati momen indah ini bersama si dia. Jangan terlalu membayangkan berlebihan. Jika kamu grogi malah akan membuat kamu salah tingkah. Jika perasaan gugup datang, kamu bisa mengatasinya dengan memakan permen dan melakukan rileksasi pada diri anda. 

Datang Tepat Waktu

Jika teman kencanmu menjemputmu di rumah ataupun di suatu tempat, kamu harus hadir tepat waktu seperti apa yang di janjikan dengan pasangan kencan kamu. Sikap tepat waktu memberikan kesan yang baik bagi teman kencanmu. Ia akan merasa dihargai jika kamu sudah siap untuk diajak kencan pada waktu yang ditentukan, jika biarkan dia menunggu, dia akan merasa kesal dengan anda dan mungkin akan malas berkencan dengan anda lagi.

Perhatikan Pasangan

Saat berkencan berikan perhatian penuh pada teman kencanmu, jangan menghiraukan dia, apalagi saat anda melirik wanita atau pria lain, Fokuslah pada pembicaraan kalian berdua, arahkan pandanganmu padanya saat ia mengajakmu ngobrol. Jadilah pendengar yang baik, ini memberikan kesan bahwa kamu sungguh menghargainya.

Perbanyaklah tersenyum

Raut wajahmu akan terlihat cantik dengan senyuman mu. Senyum dapat membuat seseorang bersikap lembut, senyum seorang wanita bisa mencairkan hati seorang pria. Jadi tersenyumlah dan jadilah pribadi yang ramah dan cantik.

Berpenampilan yang wajar

Saat mengunakan make up haruslah sesuai dengan warna kulitmu. Jangan menggunakan make up secara berlebihan, tebal, dan mencolok. Make up yang tebal justru akan merusak penampilanmu.

Gunakan pakaian yang cocok dengan selera anda yang dapat membuatmu tampil segar dan cantik. Pilihlah busana yang modis, namun tidak norak dan tetap sopan. Pilih warna busana yang memiliki kombinasi yang tepat antara atasan dengan bawahan. Tambahkan juga penggunaan aksesoris sesuai dengan busana yang kamu pakai.

Berikut tips kencan pertama agar meninggalkan kesan yang baik untuk pasangan yang baru saja anda kencani, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin kencan pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar